MTsN 1 Purworejo Gelar Halal Bihalal dan Pisah Sambut Ka TU.

Purworejo – Rabu (17/04/2024) menjadi hari pertama masuk sekolah setelah libur panjang Akhir Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Masih dalam suasana lebaran, kesempatan tersebut digunakan seluruh civitas akademika MTsN 1 Purworejo untuk mengadakan apel sekaligus halal bihalal.
Kegiatan halal bihalal ini dilaksanakan secara sederhana yang diawali dengan apel bersama kemudian dilanjutkan dengan bersalam salaman sekaligus saling meminta maaf, terhadap seluruh Guru dan Pegawai dan dilanjutkan antar siswa yang dilaksanakan di MDC MTsN 1 Purworejo.
Kepala MTsN 1 Purworejo, Dr. H. Munawir, S.Ag.,M.Pd, selaku pembina apel menyampaikan bahwa dengan adanya momen Idul Fitri ini, hendaklah kita semua beristiqomah untuk menjalankah perintah Allah SWT dan meninggalkan perbuatan maksiat, karena perbuatan maksiat dapat menutup hati kita.
Setelah acara halal bihalal, seluruh guru dan pegawai MTsN 1 Purworejo serta Pengurus Komite Madrasah mengadakan acara Pisah Sambut Ka TU MTsN 1 Purworejo yang lama yaitu bapak Agus Setiyono dengan Ka TU yang baru bapak Apri Irawan, S.Sos., M.M.