MATSANESA ENGLISH AND ARABIC SUPERCAME (MEAS) 2024

Berdasarkan hasil pre test di pekan ke-3 bulan April yang diikuti oleh ratusan siswa, tersaring lah sesuai kuota yaitu 33 siswa yang berhasil menjadi peserta kegiatan tahunan Matsanesa English & Arabic Super Camp (MEASC) 2024 di Pare, Kediri, Jawa Timur yang berlangsung selama 2 minggu dari tanggal 24 Juni s.d. 7 Juli 2024.

Para peserta akan mengikuti serangkaian kegiatan yang menunjang kemampuan dan keterampilan komunikasi dwi bahasa asing yaitu Inggris dan Arab yang akan sangat berguna untuk mengikuti perkembangan dunia internasional.

Harapan Kepala Madrasah MTs Negeri 1 Purworejo, Bapak Dr. H. Munawir, S.Ag., M.Pd. yang turut hadir di Kampung Bahasa Pare di sela-sela kegiatan siswa agar para siswa tidak menyia-nyiakan kesempatan berharga ini dengan aktif belajar dari para mentor yang handal namun juga tetap menikmati suasana liburan sekolah yang menyenangkan. Selain itu, sepulang dari Pare, para siswa dapat mengembangkan dan menularkan bekal yang diperoleh kepada teman-teman sebayanya di Madrasah tercinta.